Rabu, 12 November 2014

Revlon Touch & Glow Extra Moisturizing Face Powder

Hello lovely readers ^_^

Hari ini aku mau ngenalin teman dekatku, aku udah temenan baik sama dia dan udah lumayan lama. Well karena aku cocok sama dia, sampai-sampai setiap hari dia nempel di muka aku. Tapi aku seneng-seneng aja sih dia ngikutin aku terus kemanapun aku pergi.

Penasaran? ini lah dia penampakannya, yupp mungkin bukan cuma aku aja disini yang berteman baik sama dia. Revlon Touch & Glow Extra Moisturizing Face Powder.


Siapa sih yang nggak kenal sama brand ini, Revlon adalah brand luar yang memang udah umum di kalangan orang-orang negara kita. Selain banyak yang cocok sama brand Revlon ini, harganya juga masih terjangkau di masyarakat. Untuk mendapatkan riasan dari produk luar dengan harga yang murah tapi nggak murahan, pakai Revlon bisa jadi salah satu solusinya.


Untuk Revlon ini sendiri kebanyakan dan hampir semua kemasannya simple, cuma ada tulisan-tulisan dan tanpa gambar. Nggak ngerti kenapa dia menjunjung tinggi tema kemasan yang seperti, nggak ada lucu-lucunya sama sekali. Yahh tapi aku hargai sih, mungkin biar terlihat exsklusif.


Warna dari face powder ini aku pilih yang soft beige atau nomor 69, kata mbak SPG nya warna itu yang paling cocok buat warna kulit aku, yupp dan aku sih nurut-nurut aja. Setelah aku pakai ternyata beneran cocok di aku hihihi, yahh syukurlah mbak SPG telah bekerja dengan baik dan benar.

Untuk ukurannya aku pilih yang 24gr, sebenarnya ada ukuran yang lebih gede lagi dari ini, tapi entah kenapa dari dulu aku lebih suka beli yang ukuran kecil. Selain praktis kalau dibawa kemana-mana, juga lebih cepat habis, lohhh lebih cepat habis kok seneng. Bener banget, kalau bedak habis artinya aku ke toko lagi buat beli, dan itu artinya aku jalan-jalan lagi.LOL


Di kemasan kartonnya tertulis ingridients, dan bisa dicermati sendiri ya teman-teman.hehehe yang jelas bahan-bahannya nggak bikin muka ku break out.


Untuk tempat bedaknya tebuat dari plastik keras, lumayan kokoh menurut aku, tapi untuk tutupnya agak "ringkih". Jadi kalau jatuh biasanya yang retak adalah tutupnya.


Terlihat sangat simple, tutup nya cuma dihiasi dengan tulisan Revlon. Begitu juga dengan puff nya, berwarna putih dengan aksen tulisan revlon di atasnya.


Puff nya lumayan lembut sih menurut aku, dipakai juga nggak kerasa kasar di muka. Seperti face powder pada umumnya, Revlon ini juga ada sekat pemisah antara bedak dan puff, yang fungsinya memang untuk menaruh puff itu sendiri.


Stickernya harus dibuka dulu sebelum digunakan, sampai terlihat lubang kecil-kecil sebagai jalan untuk keluar powdernya. Tapi sebagian orang memilih untuk tidak melakukan itu, namun langsung membuka sekatnya kemudian menutupnya lagi setelah selesai dipakai, yupp itu termasuk aku.


Texture powdernya halus, tapi masih kalah halus dengan kepunyaan Makeover. But it's okay buat muka, setelah dipakai pun muka terasa ringan dan terlihat halus.


Ya seperti tujuan awal face powder memang hanya untuk mengunci foundation, jadi jangan berharap lebih untuk menutup noda-noda bekas jerawat dan teman-temannya. Aku pakai ini juga cuma buat sehari-hari. Untuk dipakai ke acara-acara khusus aku kurang pede kalau memakai ini saja.

Staying powernya untuk yang punya jenis kulit berminyak kurang cocok, apalagi kalau udah siang dan keringetan.hihihi


Kesimpulannya, aku cocok pakai ini karena memang jenis kulitku cenderung kering. Di muka aku bisa ngeblend dengan baik dan rasanya ringan. Daaaaannn yang pasti ini murah lho sista-sista cantik, aku beli sekitar 39.000 saja. Untuk ukuran brand yang terpercaya harga segitu kan terjangkau banget. Jadi ayo-ayo dibeli, murah banget, sangat murah, hahahaa udah kayak admin olshop aja nih aku.

Ngomong-ngomong soal olshop nih, semua pasti udah pada tau sama Zalora kan, disitu kita bisa beli barang-barang kebutuhan kita dengan mudah. Untuk para wanita kalau mau beli makeup atau kosmetik tinggal pilih aja semuanya lengkap mulai dari ujung kaki sampai ujung kepala.hehehee. Di Zalora ini ada satu halaman yang isinya nail polish yaitu O.P.I Zalora. Warna-warnanya bagus banget, pokonya bikin mupeng deh. Semoga suatu saat bisa kebeli deh cat kuku O.P.I Zalora ini. *ngarep

Okee untuk yang hoby belanja online, nggak usah ragu lagi memilih Zalora. Dijamin prosesnya nggak ribet deh.


Dan ini bonus dari aku, penampakan setelah pakai Revlon face powder. Perlu diingat, cocok di kulit aku belum tentu cocok di kulit teman-teman yang lain ya.

Sekian dulu, see you next posts..^_^




Love
^ ^ Diah Hernastiti ^ ^

2 komentar:

  1. Hai diah, salam kenal ^^
    Hihi, sama banget kaya aku, kalo kosmetik abis itu seneng,
    tandanya bisa jalan2 dan ada alesan buat belanja lagi *eh, haha :D
    Nice review dan jelas bgt, hasilnya bagus yah bikin glowing di muka kamu :)

    I've been followed your GFC and google+ ^^, if you dont mind boleh di follow back
    let make friends yah :)

    destywidy.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haii dear, salam kenal juga
      Hihihii kita samaan yaa, tapi wajar kan ya, para wanita kebanyakan seperti itu..

      btw thanks ya udah nyempetin mampir kesini, ini juga masih harus banyak belajar lagi kok, yang penting tetep semangat

      done ya, udah ku follow blog kamu

      Hapus

 
Images by Freepik