Rabu, 19 November 2014

Eye Shadow Trio Oriflame

Hello guyss..

Setelah hujan petir menyambar, akhirnya post ini selesai juga. Kali ini aku mau bahas eyeshadow dari Oriflame nih. Well, inilah dia Eye Shadow Trio.


Maafkan diriku ya teman-teman, seperti itulah kondisi eyeshadow ku saat ini. Kemasan kartonnya udah lenyap alias dibuang karena waktu itu memang belum ada niatan untuk meriview di blog. Yang kedua, tutupnya udah patah karena jatuh, tapi untung aja dalemnya nggak patah. Yaahh seperti itulah jadinya.



Kemasannya simple banget, warna item dan cuma ada logo sama tulisan oriflame. Untuk serinya eyeshadow ini punya 6 seri, dimana 1 seri terdiri dari 3 warna.
  • Smoky Black
  • Smoky Brown
  • Bronzed Tauped
  • Sheer Purple
  • Shimmering Green
  • Royal Blue
Warnanya bagus-bagus, kebetulan punyaku ini yang Sheer Purple, aku pilih warna ini karena aku suka ada warna pink nya. Beratnya sekitar 2,7gr saja, lumayan mungil ya.


Ada tempat kuasnya berbentuk slide di bagian samping, dan kuasnya terdiri dari 2 macam, jadi bisa dipilih sesuai kebutuhan. Kalau menurut aku kuasnya cukup lembut sih, nggak terlalu kasar dan cukup awet (tergantung pemakaian).


Aku biasa pakai kuas yang kecil untuk mengaplikasikan, dan yang gedhe untuk membaurkan atau meratakan.


TEXTURE :

Untuk teksturnya eye shadow ini termasuk powdery, bisa di lihat di gambar sebelumnya banyak yang tumpah sampai tempat kuasnya kan.


SWATCH :

Warnanya kalau di aku kurang pigmented, nggak ngerti mungkin karena jenis kulit aku kering atau gimana. Aku bikin smokey eyes pakai ini nggak berhasil, sepertinya butuh eyeshadow base untuk memakai ini biar warnanya lebih terlihat.


Karena ini powdery, saran aku jangan mengusap terlalu keras ya. Kalau itu terjadi warnanya dijamin bubar seperti pada gambar. Yang tersisa cuma tinggal satu warna yang paling gelap itu, yang lainnya membaur. Kemudian cuma akan terlihat mengkilap tanpa ada warna yang jelas.


LIKE :
  • Pilihan warnanya bagus-bagus dan banyak
  • Udah ada kuasnya
  • Mudah didapatkan
DISLIKE :
  • Agak powdery jadi cepet pudar
  • Kemasan nggak ada kacanya
KESIMPULAN :

Pada dasarnya aku suka sama eyeshadow ini, cuma mungkin butuh eyeshadow base aja untuk lebih mempertajam warnanya. Tapi untuk kerja sehari-hari aku pakai gitu aja, terasa ringan dan tetep nyaman. Untuk harganya 149.000 dan seperti biasa aku belinya pas diskon jadi 99.000 heheheee...

Okeee sekian dulu review aku, semoga bermanfaat..
See you ^ ^





Love
^ ^ Diah Hernastiti ^ ^

2 komentar:

  1. Wahh sayang banget ngga tahan lama eyeshadownya.. tapi mungkin kalo pake eye primer bisa membantu ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dear padahal warnanya bagus-bagus
      Menurutku juga gitu, harus pakai eye primer biar lebih awet dan warnanya juga lebih tegas
      Thanks ya udah mampir ^ ^

      Hapus

 
Images by Freepik