Selasa, 02 Desember 2014

12 Jam Tetap Cerah Bersama Pixy BB Cream Bright Fix

Hello everybody ^ ^

Di awal bulan ini aku mau sedikit share nih tentang pengalamanku memakai BB Cream dari Pixy. Udah pada tau kan ya sama brand yang satu ini, yupp Pixy baru aja ngeluarin BB Cream yang mengusung tema kawaii alias gaya-gaya Jepang gitu deh, hal itu bisa dilihat dari kemasannya yang cute banget. Nggak cuma itu, BB Cream ini juga mengklaim bisa bikin tetap cerah selama 12 jam. Bener nggak sih? pada penasaran kan, simak terus sampai akhir ya karena akan ada pembuktiannya.heheheee..


Yeayyy itulah dia Pixy BB Cream Bright Fix yang akan selalu siap menemani keseharianku. Maaf kalau post kali ini akan ada banyak gambar, karena dari pertama lihat BB Cream ini aku langsung jatuh cinta sama kemasannya. Jadi semangat jeprat jepret ambil gambarnya.


Kemasan kartonnya glossy, warna pink ditambah gambar semacam renda warna putih, pokoknya feminine banget.


Di bagian belakang kemasan terdapat keterangan tentang BB Cream ini. Pixy Bright Fix BB Cream ini diformulasikan dengan Smart-Lock Powder yang mempertahankan make up tetap tampak cerah dan tidak kusam hingga 12 jam.


Di bagian samping terdapat keterangan ingridients, bisa dicermati sendiri apakah ada komposisi yang bikin alergi atau enggak. Kalau untuk aku sih oke-oke aja, dan nggak bikin break out segala macem.hehehee alhamdulillah.


BB Cream ini dilengkapi dengan :
  • SPF 30 & PA +++, perlindungan optimal terhadap sinar UVB dan UVA.
  • Natural Whitening Extract & Derivat Vitamin C, sebagai whitening agent. 


Teruji secara klinis tidak memicu timbulnya komedo, jadi yang punya masalah dengan komedo nggak usah ragu lagi untuk memilih BB Cream Bright Fix ini.


Bentuknya tube 30 ml, pas digenggaman tangan, dan juga praktis untuk dibawa travelling.


Tutupnya model ulir, jadi nggak perlu khawatir akan tumpah kalau dibawa bepergian.


Lubangnya cukup kecil, well karena kita cuma butuh sedikit aja untuk pemakaiannya. Buat apa ngeluarin banyak-banyak kalau sedikit aja udah bisa rata di muka (udah kayak iklan aja nih ^ ^).


Nggak ada sebiji jagung udah bisa rata di muka aku. Teksturnya creamy namun tetep ringan dan mudah di blend.


Untuk coverage nya aku puas, karena meskipun teksturnya ringan tapi mampu menutup noda di wajah tanpa terkesan tebal dan berat. Di aku noda bekas jerawat dan kemerahan bisa tersamarkan.



Untuk shadenya nggak usah khawatir, BB Cream ini menawarkan 3 shade yang bisa dpilih sesuai dengan warna kulit kita. Ada Cream, Ochre, dan Beige. Kebetulan punyaku ini yang Ochre, aku memilih shade ini nggak terlepas dari saran mbak SPG nya.heheheee. Dia menyarankan shade Ochre ini katanya yang paling cocok sama warna kulitku, dan benar saja setelah aku coba ternyata beneran cocok.


Sedikit saran untuk yang kurang cocok dengan salah satu shade ini, bisa di mix dengan shade lain. Misalnya Ochre dengan Beige, atau yang lainnya.

Nahhh ini dia yang ditunggu-tunggu. Sebenernya udah lama aku pengen membuktikan apakah benar BB Cream ini membuat make up tetap cerah 12 jam, tapi baru kesampaian sekarang karena aku muslim dan pastinya ini muka pasti kena air wudhu. Jadi aku nunggu pas "tanggal merah" untuk membuktikan ini.


Ini bare face aku dengan segala kekurangan dan kelebihannya.heheheee. Foto aku ambil sebelum aku memakai BB Cream Bright Fix ataupun makeup-makeup lainnya.


Nahh ini setelah aku pakai BB Cream Bright Fix, terlihat lebih cerah kan padahal aku pakainya nggak ada sebiji jagung lho tapi udah bisa bikin mukaku cerahan.


Yahh jerawatnya ikutak eksis, hihihi maklum sedang "tanggal merah". Meskipun bikin cerah tapi nggak terlihat kaya pakai topeng lho.


Ini kalau dilihat dari dekat, maafkan pori-pori aku yang menantang ya. BB Cream ini mampu menyamarkan noda-noda merah di wajahku dan bekas jerawat pun bisa disembunyikan.



Pixy BB Cream Bright Fix ini bisa digunakan dengan atau tanpa bedak. Bagi yang suka tampilan natural glowing nggak perlu memakai bedak lagi, dan bagi yang membutuhkan hasil akhir yang lebih matte bisa memakai loose powder atau compact powder.


Ini setelah aku pakai BB Cream Bright Fix dan loose powder, terlihat lebih matte namun tetep ringan di wajah. Aku ambil foto ini jam 07.00 pagi sebelum aku berangkat kerja.


Dan ini jam 07.00 malem, setelah bekerja seharian pulang-pulang masih cerah aja ni muka, bebas kusam dan bebas kilap hingga 12 jam. Di foto ini terlihat mukaku agak berminyak, tapi sebenernya itu nggak berminyak lho, itu karena udah malem dan aku memakai flash untuk pengambilan gambar, jadi terlihat agak mengkilap.

Dari sini aku jadi tau bahwa Pixy BB Cream Bright Fix memang mampu membuktikan 12 jam tetap cerah, bikin makeup cerah dan bebas kusam & kilap selama 12 jam. Yeayyy syuuukaaa..^ ^


Harganya? nggak usah khawatir, dengan sejuta kelebihannya itu kita bisa mendapatkannya cuma dengan harga 30.000 saja, amazing kannn. Kalau aku bilang BB Cream ini wajib dicoba, sumpah nyesel kalau sampai nggak nyoba.

KESIMPULAN :

Aku syukaa banget sama BB Cream Bright Fix ini, mulai dari kemasannya sampai dengan keunggulannya yang sudah terbukti.

Nggak bikin break out, terasa ringan dan hasil akhir natural. Untuk yang males touch up kayak aku, ini cocok banget karena makeup awet 12 jam tanpa kita harus sering-sering touch up.


Nahh tunggu apa lagi, yuk buruan cobain dan buktiin sendiri kehebatan si mungil ini. Okee sekian dulu review aku kali ini, semoga bisa sedikit membantu, dan semoga nggak bosen bacanya ya (lumayan panjang soalnya ^ ^). 

Oiya untuk yang mau ikut kompetisi silahkan klik DISINI





Love
^ ^ Diah Hernastiti ^ ^




5 komentar:

  1. Aku cari ini di Jakarta kok dimana2 ga ada ya, kamu beli dimana?

    Rumahcantikputri.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masak sihh, di jogja udah banyak lohh, ini aku beli di Gardena jogja,coba cari di counternya pixy ^_^

      thanks ya udah nyempetin mampir^_^

      Hapus
  2. Ohh this BB Cream has such cute packaging~ ^ ^
    I am a new follower of your blog! ^ - ^

    www.thedailydollyblog.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes,its very cute and cheap,i like it so much ^_^

      Thanks you've been following my blog and I've been following your blog ^_^

      Hapus
  3. Aku pakai juga yang ochre, tapi berhubung gak pakai di leher jadinya kelihatan belang hahaha....

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/2015/11/pixy-bb-cream-bright-fix-ochre.html

    BalasHapus

 
Images by Freepik