Kamis, 06 November 2014

Utama Spice Clay Face & Body Mask - si Putih yang Bikin Cling

Hello guyss ^ ^

Siapa disini yang belum pernah lihat abu diolesin di muka? seringnya kan lihat abu digosokin di panci kan? hihihi nggak penting banget sih ya.

Eittss tunggu dulu, soalnya topik kita kali ini ada hubungannya sama abu. Ini bukan abu gosok ya teman-teman, tapi abu vulkanik alias vocanic clay yang bermanfaat buat kecantikan.

Okay langsung aja ini dia Utama Spice Clay Face & Body Mask.



Beberapa waktu yang lalu aku ikut giveaway di youtube dari blog while you on earth bersama Utama Spice. Dan beruntunglah aku dapet voucher buat belanja produknya Utama Spice. Dari voucher itu aku memilih Clay Mask ini, karena aku baca di banyak review katanya bagus. Sebenernya masih banyak lagi produk-produk lain dari Utama Spice, yahh semoga besok berkesempatan mencoba yang lain.

Utama spice ini berasal dari Bali, produknya semua natural alias tanpa tambahan zat zat kimia seperti pewarna, pengawet dan sejenisnya. Jadi nggak usah khawatir kulit kita bakalan break out karena alergi bahan kimia.

Kemasannya putih simpel, cuma ada gambar gunung Agung, berbahan plastik nggak terlalu tebal namun tetep kokoh. Disitu juga ada logo 100% natural, sesuai dengan "misi" yang mereka usung yaitu natural.


Cara penggunaan :

Karena masker ini bentuknya bubuk, nggak bisa langsung dipakai gitu aja, jadi kita harus mencampur dengan air. Campur sampai membentuk seperti pasta lalu bisa menggunakan kuas untuk mengaplikasikan ke muka atau badan. Tunggu sampai kering kemudian bilas dengan air.


Bisa dilihat pada gambar, meskipun terlihat agak kasar tapi sumpah itu halus banget. Pas diaplikasikan ke wajah rasanya licin dan nggak ada rasa kasarnya sama sekali. Isinya penuh banget kan, pas pertama aku buka serbuknya luber kemana mana karena saking penuhnya.


Like :
  • Isinya banyak banget, 150gr hehehee
  • Butirannya halus
  • 100% natural
  • Aromanya enak, lembut karena nggak ada tambahan parfumnya
  • Nggak bikin break out atau purging
Dislike :
  • Tidak ada, semuanya aku suka.hehehe
Kesimpulan :


Aku suka banget sama clay mask ini, karena selain natural ini juga irit banget. Biasanya aku pakai sekitar 1 sendok makan terus dicampur air udah bisa buat muka aku full.


Setelah kering dan dibilas muka jadi terasa bersih tapi nggak bikin kering. Pas dipegang juga kerasa lebih halus. Pokoknya seneng pakai ini.


Bisa dibeli di :


Produk Utama Spice bisa di beli di http://utamaspicebali.com/ , untuk yang clay mask ini harganya 77.000, cukup terjangkau kan.

Untuk kalian yang ke Bali juga bisa mampir di store nya dengan alamat :


Utama Spice Bali
Address:
Jl. Kaja Kauh No. 8
Banjar Pengosekan
Mas Ubud, Bali, Indonesia
Telp : +62 (0)361 975 051
email : info@utamaspicebali.com


Sekian review aku kali ini ya, semoga bisa membantu ^ ^
Jangan lupa follow blog ini ya
See you..




Love
^ ^ Diah Hernastiti ^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Images by Freepik