Kamis, 24 Juni 2021

REVIEW SCARLETT WHITENING FACE CARE - BRIGHTLY EVER AFTER CREAM

Hello everyone..

Kali ini aku mau review face cream dari Scarlett, yess siapa sih yang nggak kenal dengan brand yang satu ini. Seperti yang kita tau sebelumnya ya Scarlett telah mengeluarkan body care dan serum yang sangat fenomenal itu, sekarang akhirnya Scarlett mengeluarkan produk baru dalam bentuk cream untuk wajah. Jadi makin lengkap buat memenuhi kebutuhan skincare harian  kita. Scarlett Whitening Face Care ini terdiri dari 2 series dengan dua warna pembeda, yaitu ACNE SERIES warna ungu (Acne Serum dengan Acne Day & Night Cream) dan BRIGHTLY SERIES warna pink (Brightly Ever After Serum dengan Brightly Ever After Day & Night Cream).

Ingredients :

Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Natural  vit C, dan Green Caviar.

Kebetulan untuk acne di aku nggak terlalu banyak, jadi aku pilih yang Brightly series untuk menyamarkan noda bekas jerawatnya aja. Aku pake Brightly Ever After Serum dan Brightly Ever After Day & Night Cream. Oke mari kita review satu-satu yukk.

SCARLETT WHITENING BRIGHTLY EVER AFTER CREAM





Cream ini terdiri dari day cream dan night cream. Kemasannya berbentuk jar terbuat dari kaca doff gitu, tebel, kelihatan kokoh. Ada tutup pemisah lagi di dalemnya, jadi nggak perlu khawatir kalau dibawa kemana-mana dan sudah pasti tetep higienis. Motif dari kemasannya sendiri cukup simple tapi tetep cantik dan eksklusif banget yah ^^


Warna creamnya putih, tapi ada sedikit beda antara keduanya. Day cream berwarna putih susu, dan yang night cream putihnya agak kekuningan. Isinya cukup penuh ya gaes, sebanyak 20gr. Buat aku cukup untuk sekitar satu bulan.

Temen-temen bisa lihat ingridients pada kemasannya, cukup lengkap. Dari sini kita bisa tau apakah ada ingridients yang nggak cocok buat kulit kita atau enggak. Tapi sejauh ini semua kandungan yang ada di produk Scarlett aman di kulit aku, sesuai dengan kebutuhan dan nggak bikin kulitku break out ataupun iritasi. Ditambah lagi meskipun Scarlett ini produk whitening, tapi nggak mengandung bahan yang berbahaya, juga sudah teruji bebas Merkuri & Hydroquinon.




Dari kandungan yang ada, cream ini punya banyak manfaat buat kulit kita, antara lain meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas-bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus, serta mengencangkan kulit wajah.



Untuk teksturnya berbentuk cream yang lumayan kental. Tapi meskipun gitu, cream ini ringan banget, cepet meresap di kulit dan nggak lengket. Setelah diratakan, kulit muka langsung terasa lembab. Aromanya wangi, menurut aku semacam aroma bunga mawar yang menenangkan gitu.hehehe


SCARLETT WHITENING BRIGHTLY EVER AFTER SERUM


Selain cream, aku juga pake serum dengan seri yang sama yaitu Brightly Ever After serum. Kemasannya masih tetep ya pakai botol berbahan kaca doff, isinya 15ml. Seperti serum pada umumnya, Scarlett Brightly Ever After Serum ini juga dilengkapi pipet yang berfungsi buat ambil produk dari dalam botolnya. Jadi sudah bisa dipastikan produk tetep aman dan higienis, juga gak perlu khawatir bakalan kebanyakan nuanginnya ya kalau ada pipetnya gini.

Tekstur dari serum ini cenderung encer, dengan warna yang agak putih bukan bening. Ketika dioleskan ke kulit muka, ada sensasi licinnya tapi cepet banget meresap. Aku pake 2-3 tetes dan itu sudah cukup rata buat muka aku. Berbeda dengan creamnya yang super wangi, serum ini sama sekali nggak ada aroma. Tapi menurutku itu akan lebih baik daripada serum dengan aroma bahan kimia gitu, iya nggak sih ^ ^


SCARLETT BRIGHTENING FACIAL WASH



Satu produk lagi yang aku pakai, yaitu Scarlett Brightening Facial Wash. Facial wash dengan kandungan Glutathione, Aloevera, Rose Petal, dan Vitamin E ini berfungsi sebagai pembersih wajah dan menyiapkan kulit wajah sebelum kita pakai cream ataupun serum pada step face care selanjutnya.



Facial wash ini berbentuk seperti gel dengan sedikit butiran scrub warna pink yang lembut. Selain itu juga aku lihat ada beberapa seperti kelopak bunga mawar gitu di dalemnya, aku juga kurang tau sih itu beneran kelopak bunga asli atau bukan.hehehe

Kemasannya ukuran 100 ml, berbentuk botol panjang dengan tutup fliptop yang memudahkan kita untuk ngeluarin produknya. Kalau creamnya wangi bunga, si facial wash ini punya wangi manis seperti buah. Busanya lembut di kulit, dan setelah dibilas muka langsung terasa bersih tanpa bikin kulit kering.


KESIMPULAN :

Setelah hampir satu bulan aku pakai produk Scarlett, hasilnya aku cocok dan nggak ada efek samping ataupun breakout. Dengan Scarlett Whitening Brighly Ever After Cream membuat kulit wajahku tampak lebih sehat, tidak kusam, dan yang pasti jadi semakin lembab. Oh iya mungkin karena aku juga pakai serumnya, jadi untuk noda bekas jerawat di aku juga mulai memudar.

Untuk kedepannya sudah pasti aku akan lanjut pake Scarlett ini, biasanya aku beli di Shopee Mall : Scarlett Whitening Official Shop. Temen-temen juga bisa order melalui Whatsapp (0877-0035-3000) atau line ( @scarlett_whitening ). Semua produk Scarlett dijual dengan harga Rp 75.000,- per produk. Nggak usah ragu kerena semua produk Scarlett sudah terdaftar di BPOM yang bisa dicek pada setiap kemasan. Follow juga instagramnya yah  untuk motivasi kalian biar tetep rajin buat pakai skincare ^ ^

Baik, sekian dulu review dari aku, semoga bisa membantu, see you….



Love ^^

Diah Hernastiti




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Images by Freepik