Jumat, 10 Oktober 2014

Wardah White Secret Pure Brightening Cleanser

Hai ladiess ^ ^

Yeayyy akhirnya review pertama nongol juga, setelah adanya pasang surut mood untuk nulis. Dan juga sibuk bekerja, dan segala macem (setengah curhat). Hemmmh oke lah ya nggak usah lama-lama kata pengantarnya. Kali ini aku mau review cleanser dari produk lokal yaitu wardah, yah siapa sih yang nggak kenal sama brand ini. 

Wardah White Secret Pure Brightening Cleanser, dilihat dari namanya pastinya ini dari seri white secret ya teman-teman. Kebanyakan pada cocok sih pakai produk-produk dari wardah, selain harganya terjangkau juga udah ada sertifikat halalnya dari MUI. Makanya aku tertarik membeli cleanser ini.


Sebenarnya ini ada tonernya juga lho, tapi aku cuma beli cleansernya aja karena kalau nggak cocok sama muka ku kan sayang.hehehee (antara pelit atau irit).

FUNGSI :
  • Mengandung AHA Natural yang membantu membersihkan wajah dari make up
  • Mengangkat sel-sel kulit mati
  • Mencerahkan dan menghaluskan wajah

Cara pakainya seperti cleanser pada umumnya ya ladies, ratakan di wajah habis itu bersihkan pakai kapas. Aku pakai ini cuma kalau malam aja, soalnya kalau pagi suka ribet. Oh iya karena produk ini mengandung AHA , di kemasannya juga ada peringatan jangan sampai wajah kita kena paparan sinar matahari secara langsung. Untuk menangani itu diwajibkan untuk memakai sunscreen minimal SPF 15.



PACKAGING :

  • Lumayan gedhe, kurang praktis kalau dibawa traveling, isinya 150ml
  • Kemasannya warna putih dengan tutup warna silver , meskipun simpel tapi terlihat meyakinkan
  • Untuk membuka kita harus memutar tutupnya, agak ribet sih tapi ada baiknya juga karena gak bakalan tumpah meski dibolak balik
  • Ukuran lubangnya gak besar tapi gak terlalu kecil juga, sedeng lah menurut aku, tapi unuk mengeluarkan cleansernya agak susah harus butuh tenaga untuk menekan, nggak ngerti karena akunya yang nggak punya tenaga atau memang bahan kemasannya terlalu keras sehingga jadi susah untuk ditekan


TEXTURE :

  • Cleanser ini wrnanya putih pekat, teksturnya lumayan kental
  • Wanginya pas pertama pakai enak sih tapi pas keringnya aku gak suka, kayak agak-agak apek gitu menurutku, tapi ini tergantung selera ya


KESIMPULAN :

Pertama pakai cleanser ini aku suka, meskipun bau pas keringnya apek tapi masih bisa ditoleransi. Buat bersihin make up juga lumayan oke, irit juga soalnya satu kali pencet aja udah rata buat wajah. Tapi beberapa hari setelah aku pakai ini rasanya muka ku jadi tambah kering dan muncul jerawat kecil-kecil. Setelah aku berhenti pakai langsung ilang jerawatku, habis itu aku masih penasaran kan, lalu aku pakai lagi dan jerawat pun muncul lagi. Yahh sudahlah mungkin aku gak berjodoh sama cleanser ini. Dan sampai sekarang aku gak pernah pakai cleanser ini lagi.

LIKE : 
  • Harga terjangkau, aku beli sekitar 22ribu
  • Isinya banyak, awet
  • Bisa bersihin make up 
DISLIKE :

  • Bikin kulit kering
  • Pas kering aromannya berubah jadi gak enak
  • Bikin jerawatan di aku
Oke ladies sekian dulu ya review ku semoga bisa sedikit membantu, dan semuanya kembali lagi sama jenis kulit masing-masing. Nggak cocok di aku belum tentu nggak cocok juga di kulit kalian lho.

See you ..



^ ^ Diah Hernastiti ^ ^



11 komentar:

  1. Nice Review dear (^^)
    Selamat ya buat review pertamanya. hihihi emg rada susah untuk memeulai sesuatu itu,,,, Semangat ya... :)


    http://sakuralisha.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks ya dear udah mampir..harap maklum blognya masih acakadul..^ ^

      udah ku follow ya blogmu :) salam kenal

      Hapus
  2. Gag cuma wajah yg bisa dibuat cantik sm jafra kulit body jg bisa lho.. yuk beralih ke jafra biar kulitmu makin sehat. Apa sii jafra? Lgs aja add line shinta-as atau 082155671267. Yg mau join juga bisa kok ada byk bonus lho + free ongkir dari aku :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayang sekali jafra tidak cocok untuk kulitku. Purging lebih dr 4minggu gak kelar2 ada aja tuh jerawat akhirnya aku berhenti memakai jafra 😭 sayang sekali mana mehong😭

      Hapus
  3. Untuk ibu hamil aman gak yah??

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

  5. Mbak jenis kulitnya apa? Kering/berminyak? Soalnya aku pingin coba ini mungkin cocok

    BalasHapus
  6. Aq pakai cleanser ini 1 bln akhirny kulit ku iritasi

    BalasHapus
  7. aku baru makai ni produk kok kulit terasa panas gitu sih....
    itu artinya gak cocok ya ato gmn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, aku juga. Kalau udah panas gitu langsung ku lap pakai kapas.

      Hapus
    2. Iya, aku juga. Kalau udah panas gitu langsung ku lap pakai kapas.

      Hapus

 
Images by Freepik