Selasa, 14 Oktober 2014

Love Potion Body Cream

Annyeong..

Kali ini aku mau review produk paporit aku nih, aku suka banget pakai body cream. Karena selain lebih melembabkan daripada body lotion, body cream juga aromanya lebih tahan lama. Jadi bisa irit parfum ya girls.hehehehe. Biasanya aku pakai yang dari oriflame, dan inilah Love Potion Body Cream.




Body cream dengan manfaat menutrisi kulit, melembabkan, dan memberikan aroma yang tahan lama seperti eau de parfum-nya. Deskripsi wanginya kaya apa aku juga bingung, di katalognya tertulis aromanya mengkombinasi ekstrak cokelat dan ginger dengan kelembutan white lily dan sandalwood yang sensual, nah lho bingung kan ..sama. Tapi kalau menurut aku aromanya cenderung sweet, ada kaya aroma bunga-bunga gitu, overall aku suka.


PACKAGING :

Ini yang bikin aku suka, bisa dilihat ya kemasannya bulat simpel tapi lucu sih menurut aku. Kebanyakan body cream keluaran oriflame memang kemasannya bening sehingga  terlihat seberapa isi di dalamnya. Tutupnya merah sederhana nggak ada gambar-gambar apa gitu, cuma tulisan Love Potion. 


Setelah dibuka tutupnya, kita harus membuka lagi tutup yang di dalamnya, sejenis alumunium foil atau apa sih. Yupp ini untuk menjaga biar nggak belepotan kemana-mana saat pertama kali membuka tutup luarnya, selain itu juga untuk menjaga kualitas aromanya sebelum sampai ke tangan konsumen.


Isinya lumayan penuh ya pemirsa, 250ml. Teksturnya seperti namanya, creamy kental. Biasanya aku pakai di seluruh badan saat habis mandi. Seperti body cream pada umumnya ini agak lengket sesaat setelah dioles, tapi setelah diratakan lama-lama bakalan kering kok. Dan meskipun udah kering aromanya juga masih terasa. Jangan tanyakan kalau udah kena air.hehehee biasanya siang kalau udah kena air wudhu aku harus pakai bodycream ini lagi.


KESIMPULAN :

Overall aku suka sama body cream ini, di kulit aku baik-baik saja. Kemasannya apalagi, kalau udah habis biasanya aku cuci lalu aku pakai buat tempat accesories atau pernak pernik.

Aku udah beberapa kali beli body creamnya oriflame, semuanya aku suka. Tapi untuk Love Potion ini wanginya nggak mengalahkan body cream yang aku beli sebelum-sebelumnya. Mungkin lain kali beli yang seri lain yang aromanya beda.

Harganya agak mahal sih menurut aku 99.000 tapi kita bisa beli kalau pas lagi diskon.hehehee aku beli ini juga pas diskon jadi sekitar 50ribuan, lumayan kan (lumayan pelit maksudnya).

Okee sekian review aku kali ini, semoga bisa sedikit membantu
See you..



^ ^ Diah Hernastiti ^ ^

8 komentar:

  1. q juga suka body cream oriflame.. Wanginya termasuk lumayan tahan ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya wanginya awet, jadi irit parfum ya dear.hihihi ^ ^
      thanks ya udah mampir, masih acakadul nih blognya..

      Hapus
  2. kan agak lengket. kalo kita cenderung berkeringat gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sesaat setelah dioles emang agak lengket dear, tapi kalo habis diratain kering kok, dan menyerap, yaa kayak pakai body lotion biasa

      thanks ya udah mampir ^ ^

      Hapus
  3. Wahhh, baru tahu sekarang ada yang love potion. Zaman dulu pas kerja lihat catalog tergila-gila sama wangi parfumnya Love Potion, tapi harganya bikin nangis T_T
    Setelah Handbody habis nanti beli ini ah ^0^, kemasannya juga bisa dibuat simpen barang-barang kecil hohoho

    Gratefulbeauty.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ce, harga parfumnya emang bikin kantong jebol..jadi milih versi body creamnya aja biar lebih irit, itu aja belinya nunggu kalau pas diskon.hahahaaa

      thanks ya dear udah mampir, btw udah lama aku ngepo-in blog kamu dan akhirnya dikau mampir juga di blog ku yg masih amburadul ini

      Hapus
  4. Thanks review nya mba
    Bisa buat bantu jelasin ke customer
    Btw skrg lagi diskon juga nih hihi beli 2 harganya jd 79rb per item
    Ada 4pilihan
    Eclat, posses, red, dan love potion
    Yg best seller sih posses mba harga parfumnya 500rb an hihihi
    Mangkannya beralih ke bodycreamnya

    BalasHapus
  5. aku lebih suka yg posses body cream..

    BalasHapus

 
Images by Freepik