Rabu, 29 Oktober 2014

Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojie San Skin Lightening Soap

Haii everybody ^ ^


Mau sedikit cerita nih, tentang sabun yang aku pakai sehari-hari, sekaligus sebagai cara mencerahkan kulit yupp Kojie San Skin Lightening Soap. Udah lama banget aku ngepoin blog2 para biuti blogger favorit aku buat cari2 review tentang sabun asal Pinoy inih. Banyak yang katanya cocok, tapi tak sedikit pula yang nggak cocok dan alhasil malah bikin kulit super sensitif. Nah disini aku mau crita nih gimana efek sabun ini di kulit aku, baca sampai habis ya ^ ^



Bisa dilihat dari nama sabunnya, pastinya sabun ini mengandung kojic acid. Kandungan kojic acid ini pertama kali ditemukan pada tahun 1990 di Jepang secara tidak sengaja pada proses fermentasi beras. Dalam perkembangannya, kandungan ini cocok untuk perawatan kecantikan kulit karena berkhasiat untuk mencerahkan dan mengembalikan warna asli kulit. Kojic Acid juga diketahui mengandung antioksidan, dan sebagai antibakteri. Begitu pula dengan kojic acid dari Kojie San ini memang diformulasikan khusus sebagai cara mencerahkan kulit secara alami tanpa menggunakan hidroquinone, yang seperti kita ketahui hidroquinone memiliki banyak efek samping yang merugikan kulit.

Source


Nah sekarang nggak ragu lagi kan, karena Kojiesan menjadi salah satu solusi alami bagi wanita yang ingin tampil dengan kulit cerah dan bersinar. Produk Kojiesan telah dipercayai oleh jutaan wanita di Asia, kini hadir di Indonesia dibawah payung PT UICCP Indonesia sebagai distributor tunggal. Kojiesan merupakan produk yang dipakai dalam keseharian (daily used) dan yang pertama sekaligus satu-satunya yang mengandung bahan alami yaitu Kojic Acid dan 100% Virgin Coconut Oil (VCO) sebagai bahan utamanya.

Source




Kemasannya dominan warna putih, kelihatan bersih ya. Di bagian belakang kemasan ada keterangan produk beserta kandungan dari produk itu sendiri. Bisa dilihat di kemasan, sabun ini mengandung Virgin Coconut Oil atau biasa disebut VCO yang fungsinya melembabkan kulit, karena kojic acid tersebut sifatnya membuat kulit kita kering, jadi menurut aku perpaduan yang pas antara keduanya.


Oke lanjut, sabun ini terdiri dari beberapa ukuran, 65gr dan 135 gr, yang punyaku ini 135gr. Lumayan gede menurut aku, karena ukuran sabun yang biasa di pasaran cuma berkisar 100gr, itu aja udah kelihatan gede kan, apalagi ini 135gr.


Wangi sabun ini aku suka banget, jeruk seger, kalau kata orang-orang aromanya kaya parfum mobil, emang bener sih. Habis mandi wangi jeruknya masih nempel aja di badan. Oh iya sabun ini nggak cuma buat badan lho, Sabun Kojiesan dapat dipakai di tubuh maupun di wajah, kandungan Kojic Acid-nya membantu meringankan bintik-bintik gelap karena jerawat, bintik-bintik karena penuaan, dan membantu mengembalikan warna kulit yang rusak dikarenakan oleh sinar matahari. Awal pemakaian ada sensasi cekit-cekit agak perih gitu, tapi tetep aja aku lanjutin, dan lama-kelamaan aku udah nggak ngrasain lagi sensasi itu.hihihi..


Aturan pemakaian setelah dipakai harus didiemin sekitar 10 menit, yahh biar efek memutihkannya maksimal. Tapi aku biasanya gak sampai 10 menit udah aku bilas, keburu kedinginan cyiin.



Habis mandi pakai sabun ini kulit rasanya jadi bersih, rasanya kotoran-kotoran yang nempel di kulit rontok semua.


Bisa dilihat sabunnya warna orange seger ya, sesuai sama aromanya yang jeruk banget. Karena sabun ini lunak dan busanya banyak, gampang cair lah pokoknya, makanya aku potong-potong sabun ini jadi beberapa bagian dan aku tempatin di wadah bekas bedak tabur biar tetep kering. Yupp lagi-lagi tujuan utamanya adalah biar irit.

Source


Berikut adalah lini produk Kojiesan yang saat ini tersedia:

Kojiesan Classic

Kojiesan Skin Lightening Soap

Kojiesan Face Lightening Cream

Kojiesan Body Lightening Lotion

Kojiesan Dream White

Kojiesan Anti-Aging Soap

Kojiesan Face Cream-Moisturizer

Rangkaian perawatan kecantikan Kojiesan diatas kini tersedia di pasar-pasar modern seperti, Hero Supermarket, Lion Superindo, Giant Extra, Dan-Dan, Grand Swalayan, Naga Swalayan, Guardian, Alfa Midi, Diamond, Ranch Market, Farmers Market dan Lotte Mart.



KESIMPULAN :


  • Aku suka banget sama sabun ini, karena sesuai dengan yang aku baca di beberapa review sabun ini bisa memutihkan secara instan dengan bahan-bahan yang aman. Dan itu bekerja di kulit aku, setelah 1 bulan aku pakai sabun ini kulitku jadi lebih cerah dan komedo pun berkurang banyak.
  • Sama sekali nggak bikin kering di kulit aku, seperti pakai sabun mandi biasa, dan alhamdulillah nggak purging samasekali.
  • Gampang di dapet, aku beli ini di Hero supermarket dengen harga 29.900 ribu, karena waktu itu pas diskon, harga aslinya sekitar 40.000 ribu. Cukup terjangkau mengingat manfaatnya yang bisa di dapat dengan instan.
  • Aku udah habisin 2 batang, dan berniat pakai sabun ini terus, selama ini masih cocok sih pakai ini. 
 Sekian dulu review aku kali ini ya, semoga bisa membantu, see you ^ ^
 Jangan lupa follow blog ini ^ ^

Source






Love
^ ^ Diah Hernastiti ^ ^

9 komentar:

  1. sama mba, aku sampe gak beli facial wash aku gara-gara udah cocok ama kojiesan versi lightening ini :)

    Btw, Main ke blog daku yooOoo :D

    by BULEIPOTAN BLOG ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyapp jadi lebih irit ya say..
      Dan untungnya di aku nggak bikin kulit tambah kering,hihihi senengnya..

      Siapphh, aku sering kok main ke blogmu, tapi cuma silent reader.hehehee ^_^

      Hapus
  2. Aku juga pakai nih dari desember 2013, tapi import sendiri, karena kayaknya waktu itu di supermarket belum ada jual. Atau akunya yang gak tau, ya gak tau lagi deh ahahaha... Pakai sekitar setengah tahun lebih, sekarang kulitku membaik, padahal tadinya ampun dah~ Liat pakai mata telanjang aja ketahuan kalau aku belang sana sini LOL

    BTW nice blog, follow you~ Kapan2 main ke tempat aku ya~ Lagi review versi dream whitenya tapi yang face cream ehehehe

    http://farrelandmerry.blogspot.com/2015/03/kojie-san-dream-white-face-cream-moisturizer.html

    BalasHapus
  3. Kak, beli kojie san dimana kalo dijogja? Aku cari dimutiara, kosong terus barangnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba cari di Giant, Alfamart, Guardian, atau Hero mbak :)

      Hapus
  4. yang minat Kojie San bisa hubungi 084774035224, atau bisa cek akun instagram kami @zorra.beautycare888 untuk produk-produk lebih lengkapnya.. semoga membantu, terimakasih :)

    BalasHapus
  5. Jadi pengen nyoba lihat riviewnya,nyesel pas di giant kemaren g beli,dlu masih ragu

    BalasHapus
  6. Hai hai~ Aku balik lagi hehehe... Barusan ngereview sabun classicnya nih~ Main2 ya kalau sempet <3333

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/2015/09/kojie-san-classic-skin-lightening-soap.html

    BalasHapus

 
Images by Freepik